Jumat, 30 Desember 2016

Game Online Pc Terbaru 2016 Yang Baru Release Di Indonesia

Game Online Pc Terbaru 2016 Yang Baru Release Di Indonesia

1.Phantomers Online (Dream Execution/Lytogame)
Phantomers Online sudah membuka fase closed beta-nya di tahun 2015 lalu. Sambutan gamer untuk game yang dikembangkan Dream Execution ini pun cukup baik, dan memberikan opsi lain bagi para penggemar FPS yang rindu dengan WarRock, game besutan Dream Execution sebelumnya. Bisa dibilang, Phantomers ini masih membawa ciri khas FPS berbasis kelas dari WarRock, yang tentu dengan berbagai macam upgrade-nya.
Phantomers Online ber-setting pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya VIPERS. Demi menjaga perdamaian dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer PHANTOM untuk memberantas teroris global tersebut.
2.Closers Online (Naddic Games/Megaxus)
Saat Megaxus menutup layanan Grand Chase pada tahun 2014 lalu, tidak sedikit gamer yang kecewa. Betapa tidak, Grand Chase adalah salah satu game yang memiliki komunitas cukup besar dan kondusif di Indonesia. Namun penggemar Grand Chase tidak perlu bersedih lagi, karena sebentar lagi Megaxus akan segera merilis versi “upgrade” dari Grand Chase yang berjudul Closers Online.
Game ini sendiri terbilang masih baru, dimana fase OBT dari game ini sendiri baru digelar di negara asalnya, Korea Selatan tahun 2014 lalu. Tim yang menangani pembuatan Closers Online ini juga bukan tim sembarangan, karena mereka adalah tim veteran yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan Elsword Online. Jadi sangat besar kemungkinan kamu bisa bernostalgia dengan gameplay action side scrolling ala Grand Chase dan Elsword di Closers Online ini.
3.Tree of Saviour
TOSgame ini menjadi game yang cukup ditunggu – tunggu oleh gamer Indonesia. Walaupun hanya menerapkan grafis 2.5D, Tree of Saviour ini memiliki kelebihan lain.
Dengan cerita menarik dan banyaknya karakter yang bisa digunakan adalah daya tarik sendiri bagi game ini. Setidaknya kamu bisa menggunakan 80 karakter dalam game ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar